Pendaftaran
Syarat Pendaftaran
Siswa harus memenuhi persyaratan seperti di bawah ini
- Telah mencapai usia kematangan belajar, seperti :
- Kesiapan mengikuti kegiatan belajar di sekolah
- Kesiapan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah
- Kesiapan melepas ketergantungan pada orang tua
- Kesiapan membaca, menulis dan berhitung
- Kesiapan membaca dan menghapal Al Qur'an
- Mengisi formulir pendaftaran
- Sanggup menyelesaikan biaya administrasi
- Sanggup mentaati tata tertib sekolah
Adminstrasi
Untuk mendapatkan info seputar Biaya Administrasi silahkan klik nomor di bawah ini
No | Keterangan | Biaya |
---|---|---|
1. | Formulir pendaftaran dan test | Rp. 300,000,- |
2. | Biaya Uang pangkal |
Rp. 25,000,000,-
|
3. | SPP perbulan | Rp. 1.300,000,- |
- Biaya diatas belum termasuk uang buku, kegiatan dan seragam
- Waktu tes masuk Bulan November 2024 dan Juni 2025
- Pembayaran Uang Pangkal dapat dicicil tiga kali selama 1 tahun dengan ketentuan berikut:
- Pembayaran pertama min. 50% dengan batas akhir 1 minggu setelah pengumuman penerimaan kelulusan
- Pembayaran kedua min. 30% dengan batas akhir sebelum penerimaan Raport Semester I
- Pembayaran ketiga sebesar 20% (atau sisanya) dengan batas akhir sebelum penerimaan Raport Semester II.
Pendaftaran Online
- Silahkan mengisi isian berikut ini dengan benar pada link "DAFTAR" di bawah ini
- Biaya pendaftaran santri baru sejumlah Rp 300.000,-
- Pembayaran bisa dilakukakan dengan online via transfer ke rekening BANK SYARIAH INDONESIA NO. REK. 7000069382 AN. YAYASAN AL IHSAN
- Kirimkan bukti transfer
Info Selanjutnya
- Dapat membuat janji untuk suvey berkunjung ke sekolah kami
- Dapat mengikuti kegiatan Soft Launching pada Hari Sabtu, 14 September 2024
- Dapat mengikuti lomba pada kegiatan Open House pada Hari Sabtu, 2 November 2024 ada potongan jika memperoleh kemenangan
- Tes akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 November 2024
- Pengumuman Tes akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 November 2024